Definisi Arti Kata Api Dalam Kamus Besar Bahasa Indonesia

loading...

Definisi Api dan arti dari kata Api berdasarkan kamus besar bahasa indonesia (KBBI) online, penjelasan maksud Api dan pengertian Api adalah ...

Apa Arti Dari Kata Api

Arti kata Api adalah reaksi kimia yang mengeluarkan cahaya dan panas. Ini adalah contoh proses oksidasi kimia. Api juga sangat berbahaya, bisa menyebabkan rumah, pohon dan banyak lainnya terbakar menjadi abu.

Definisi Kata Api

Api adalah efek yang terlihat dari proses pembakaran - jenis reaksi kimia khusus. Itu terjadi antara oksigen di udara dan semacam bahan bakar. Produk dari reaksi kimia sangat berbeda dari bahan awal.

Apakah Penjelasan Kata Api dan Maksud Api Sudah Anda Mengerti?

Jika belum, maka definisi Api berikut ini mungkin dapat Anda mengerti :

Arti dari kata api adalah oksidasi bahan yang cepat dalam proses kimia eksotermik dari pembakaran, melepaskan panas, cahaya, dan berbagai produk reaksi. Proses oksidatif yang lebih lambat seperti karat atau pencernaan tidak disertakan oleh definisi ini.

Biasanya, api berasal dari reaksi kimia antara oksigen di atmosfer dan semacam bahan bakar (kayu atau bensin, misalnya). Tentu saja, kayu dan bensin tidak terbakar secara spontan hanya karena dikelilingi oleh oksigen.

Contoh Api dan Cara Penggunaan Kata Api

Biasanya Api ini digunakan seperti dalam contoh kalimat Api berikut ini :
  1. Jangan bermain Api, Sebab Api itu berbahaya.
  2. Definisi dari arti kata Api ini adalah zat panas berwarna merah, atau biru, atau hijau yang sangat panas dan dapat membakar sesuatu yang mudah terbakar.
  3. Api juga sering dipakai dalam istilah pemrograman. Arti dari kata api itu sendiri bila dalam pemrograman adalah Application Programming Interface.
  4. Selain itu Api juga biasa dipakai dalam urusan Import dan Export barang.

Lebih Lanjut Tentang Api

Pada dasarnya kata Api ini terdiri dari 1 kata dan 3 huruf berikut ini :
Kata
Kata Lainnya

Api

Sinonim Kata Api atau Persamaan Kata Api 

Berikut ini adalah sinonim dari kata Api atau persamaan dari kata Bergala
Kata
Sinonim

Api

Antonim Kata Api atau Lawan Kata Api

Berikut ini adalah antonim dari kata Api atau lawan dari kata Bergala

Kata
Antonim

Api

Baca juga :


Demikian penjelasan definisi kata Api dan arti kata Api. Jika memang bermanfaat atau ingin Anda bagikan kepada seseorang, silahkan klik tombol sosial media di bawah.

loading...